Follow IG @artasedana_bali

Sejarah Perusahaan Arta Sedana

Didirikan oleh Ir. I Gede Agus Hardiawan (Gede Hardy), berlokasi di Jl. Ngurah Rai 95, Kota Negara, Kabupaten Jembrana, Bali dengan luas awal bangunan 1.400M2, terdiri dari empat lantai yang berdiri di atas tanah seluas 430M2 dan mulai beroperasi pada tanggal 11 Juli 1997 dengan bentuk usaha perseorangan “UD. Hardys Grosir”.


Akibat dampak krisis global dan nasional 2015-2016, pada tanggal 09 Desembe 2016, toko-toko HardysRETAIL diambil oleh Bank Muamalat Indonesia sebagai pelunasan hutang kredit, melalui mekanisme asset seatlement/AYDA sesuai ketentuan OJK.


Pada akhir Desember 2016, asset berupa toko tersebut dibeli oleh PT. Arta Sedana Propertindo dari Bank Muamalat Indonesia.

Pada tanggal 01 Januari 2017, PT. Arta Sedana Retailindo yang bergerak dalam bidang usaha perdagangan eceran/ritel, resmi beroperasi dengan pola KSO/Kerja Sama Operasional dengan PT. Arta Sedana Propertindo selaku pemilik property toko-toko yang dibuka tersebut, toko dioperasikan dengan menggunakan Brand “HardysRETAIL”.

Share


About Us